10 April 2007

Need For Speed

Halo, ini adalah tulisan pertama yang mengisi blog saya yang akan mengulas game. Walaupun saya nggak bisa menyaingi adik saya si anakndobos, semoga saya nulisnya rutin.

Oke, game pertama yang akan saya bahas adalah game kebut-kebutan serial (bahasa kerennya racing) yang berjudul Need For Speed atau disingkat aja jadi NFS. Jadi, pembaca yang tua gampang ingetnya.

Game ini bukan game kebut-kebutan di sirkuit semacam serial Gran Turismo. Arena yang dipakai adalah perkotaan. Jadi ini game semacam balapan ilegal gitu lah. Mobil yang bisa dipakai juga banyak mulai dari Volkswagen sampai Lamborginhi. Mode yang kudu dicoba apalagi kalo bukan career yak! Di career kita bisa ngumpulin mobil, modifikasi mobil itu seenaknya (malah, kalo main di Nintendo DS, kita bisa menciptakan desain stiker sendiri dengan touching screen loh!). Mainnya susah-susah gampang. Ada balapan biasa, drifting, bahkan kabur dari polisi (fitur polisi baru muncul di NFS Most Wanted) yang maunya mengejar para racer. Sampai detik ini sudah ada 5 serial NFS yang keluar di pasaran yaitu: NFS Underground 1, NFS Underground 2, NFS Most Wanted, NFS Most Wanted Black Edition, dan yang terakhir keluar pada November 2006 NFS Carbon. Kalo tertarik, NFS Carbon kayaknya masih banyak dijual.

2 comments:

Mariskova said...

Selamet Mas Adri atas blognya. Hikari belum bisa maen game nih. Ada yg mau ngajarin? Eh, minjemin alatnya dulu kali yeee... :D

kabraadland said...

Stainless Steel - Titanium T-Handle - T-Handle - T-Handle - T-Handle
T-Handle - T-Handle - T-Handle best titanium flat iron - T-Handle ffxiv titanium nugget - T-Handle. Stainless titanium (iv) oxide Steel - T-Handle black titanium fallout 76 - T-Handle. Stainless Steel - T-Handle titanium dog teeth implants - T-Handle. Stainless Steel - T-Handle.