11 April 2007

Grand Theft Auto

Serial Grand Theft Auto disingkat GTA itu berbeda dengan game yang lain. Game ini tidak ada moralnya sama sekali dan tidak layak dimainkan oleh yang berusia dibawah 17 tahun. Kalo pembaca baca alasan saya nanti juga tahu. Pembunuhan, pencurian, transaksi narkoba, melawan petugas hukum, dan (maaf) aksi- aksi erotis bertebaran di game ini.

Sebenarnya banyak orangtua yang sudah geregetan gara-gara anak-anaknya mainin game ini. Gak mendidik dan gak ada moralnya sama sekali. Bayangin aja, turis yang gak bersalah bisa aja diam-diam ditembak, aparat polisi diledakkan dengan granat, dll. Sampai sekarang sudah ada 5 versi GTA di konsol PS2 yaitu: GTA3, GTA Vice City, GTA San Andreas, GTA Liberty City, dan terakhir yang baru keluar awal tahun ini adalah GTA Vice City Stories. Tokoh utama game-game GTA di atas berbeda-beda kecuali GTA3 dan Liberty City yaitu seorang mafia Italia yang bernama Antonio Cipriani.

Game ini sempat membuat marah walikota New York karena latar belakang yang dipakai Vice City Stories adalah kota New York. Pokoknya game keluaran Rockstar Games ini jangan dimainin deh sama yang U-17. Mosok polisi dibunuh cuma untuk melindungi para pengedar! Ndak bener itu.

2 comments:

metal said...

betul ga si ada cheat superman klo ada kasi tau dong

metal said...

dan ada ga si cheat robot